Genset TNI AL Yogyakarta

Posted on
Moris 50 kva
Moris 50 kva

Sudah sebulan terakhir cv. Multi technik group bekerja dengan LANAL dan pos TNI AL di yogyakarta dalam masalah pengadaan genset dan instalasinya untuk mem back up power yang mereka miliki. Tentu keberadaan genset ini bagi mereka tidak kalah pentingnya dengan peralatan persenjataan lainnya. Tanpa ada back up power maka peralatan utama dan senjata mereka tidak akan bisa standby secara sempurna.

Genset ini sangat di butuhkan terutama untuk pos-pos TNI AL yang ada di luar atau ada di pelosok karena sudah dapat di pastikan power atau energi utama yang dari PLN akan susah atau tidak bisa menjangkau pos TNI AL yang ada di pelosok DIY. Oleh karena itu keberadann genset dari cv. multi technik group adalah tambahan nyawa buat mereka.

Tentu kebijakan pengadaan tiga unit genset untuk TNI AL Yogyakarta adalah merupakan rangkaian kebijakan dari markas besar mereka dan bahkan mungkin harus di setujui presiden. Oleh karena itu saat kita menawarkan genset dengan kualitas bagus seperti perkins mitshubisi dan cumin, mereka menolaknya dan meminta genset yang di buat oleh negara CHINA. Jadi pengadaan genset product cina ini merupakan pengalaman pertama bagi CV. multi tekhnik group. Alasan harus genset product cina sangat di maklumi kalau kita melihat kedekatan pemerintah Indonesia dengn pemerintah China.

Tapi bisnis tetaplah bisnis, apapun permintaan dari pelanggan harus kami penuhi sesuai dengan spesifikasi yang mereka minta. Ya akhirnya pilihan jatuh ke genset merk Moris produk china asli. Kita tidak tau sejauh mana kehandalan genset ini dalam memberikan suply power untuk TNI AL.

No ratings yet.

Please rate this