Jasa Listrik di Kota Jogjakarta

Posted on

Sebagaimana di kota-kota lain yang sedang melakukan percepatan infrastruktur, kota jogja sangat pesat sekali dalam hal membangun fasilitas-fasilitas pribadi dan fasilitas publik, hotel, ruko, tempat hiburan, villa, perkantoran dan semua infrastruktur yang menunjang kearah kota metropolitan.

Seperti tidak bisa di pisahkan dari pesatnya pembangunan infrastruktur di jogjakarta, unit-unit usaha di bidang jasapun marak bermunculan. Tidak terkecuali jasa instalasi di bidang listrik. Di jogjakarta ada dua jenis penjual jasa listrik yaitu penjual jasa listrik yang punya bendera maksudnya sudah resmi baik itu berbentuk CV atau PT dan penjual jasa listrik yang non cv atau PT. Namun kedua jenis penjual jasa listrik itu tidak pernah saling jegal dan berebut proyek. Justru mereka saling bekerja sama.

Penjual jasa instalasi listrik resmi dan punya CV atau PT biasanya memiliki  modal yang cukup untuk menghandel proyek besar. Namun mereka tidak memiliki banyak sumberdaya manusia. Dan para penjual jasa listrik yang tidak memiliki CV atau PT ini menutup kekurangan yang di miliki oleh penjual jasa listrik yang resmi.

Biasanya penjual jasa listrik yang sudah berbentuk CV atau PT menjual jasanya dengan harga yang tinggi, ini sangat masuk akal karena mereka akan menjualnya kembali pada para penjual jasa listrik non CV atau PT dengan harga yang lebih rendah.

Namun bagi anda sebagai konsument, anda tidak perlu pusing harus kepada siapa proyek anda di berikan, siapapun itu yang terpenting adalah si penjual jasa bisa bertanggung jawab, bisa di hubungi, jelas alamatnya dan memiliki kemampuan di bidangnya.

No ratings yet.

Please rate this