09 July 2020

Fitur Pineed Comment, Pengguna Instagram Dapat Tandai Komentar Terbaik

 

Halo Listrik mania, Setelah melakukan serangkaian ujicoba pada bulan Mei lalu, Instagram resmi merilis fitur Pineed Comment.

Dengan fitur ini memungkinkan setiap penggunanya dapat menyematkan tiga komentar pada posisi teratas pada kolom komentar di postingan tersebut.

Pengguna dapat menandai komentar terbaik atau berbau positif, serta pengguna juga bisa menambahkan tambahan komentar yang panjang yang tak cukup dituliskan dalam kolom deskripsi.

Selain itu fitur ini dapat memudahkan penggunanya untuk mengontrol dan memoderasikan komentar-komentar jahat, kasar, dan negatif untuk ditampilkan di bawah komentar yang ditandai.

Dilansir jasalistrik.com dari The Verge, pengguna sudah dapat memperbarui aplikasi Instagramnya dan nantinya akan melihat ikon pinned pada komentar di mana sebelumnya hanya ada tiga opsi seperti balas, laporkan dan hapus.

Instagram telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini untuk mencoba memperbaiki alatnya untuk memerangi pelecehan, penyalahgunaan, dan informasi yang salah dan upayanya telah meningkat di bawah CEO Adam Mosseri saat ini.

Secara khusus, moderasi komentar Instagram telah meningkat secara signifikan. Perusahaan sekarang menggunakan kecerdasan buatan yang secara otomatis akan memblokir komentar ofensif dan menggunakan alat berbasis kecerdasan buatan untuk memperingatkan pengguna sebelum mereka memposting teks yang berpotensi ofensif atau berbahaya.

Komentar yang disematkan, walaupun mungkin bukan alat yang efektif seperti beberapa penambahan sebelumnya dan yang lebih dibutuhkan untuk platform, namun masih dapat membantu para kreator, selebriti, influencer, dan bisnis di Instagram yang lebih baik dalam mengelola profil mereka.

No comments:
Write komentar