14 April 2022

Cara Merawat Wastafel yang Ada di Kamar Mandi

 

Wastafel kamar mandi merupakan produk yang bisa ditemukan dengan mudah ada di kamar mandi di rumah maupun di kamar mandi umum. Fungsi wastafel tersebut sendiri ada banyak yang bisa digunakan untuk mencuci muka, gosok gigi, melakukan perawatan wajah, cuci tangan, dan juga berbagai hal lainnya. Dengan fungsinya yang beragam tersebut pastikan untuk memilih wastafel yang terbaik karena banyaknya pilihan wastafel yang ada di pasaran.

 


Selain pembelian yang tepat, hal yang tidak boleh dilupakan adalah dengan melakukan perawatan pada wastafel di kamar mandi. Perawatan yang tepat dapat membantu agar wastafel kamar mandi bersih dan memberikan fungsinya secara maksimal. Anda bisa melakukan perawatan pada wastafel saat sedang membersihkan kamar mandi, sehingga bisa memberikan manfaat menjaga kamar mandi tetap bersih. Bagi yang ingin membersihkan kamar mandi tersebut, bisa menyiapkan alat yang dibutuhkan seperti sabun, lap, sikat gigi bekas, baskom kecil, cuka putih, dan soda bubuk kue untuk mendapatkan hasil yang lebih bersih.

 

Sedangkan cara mudah membersihkan wastafel yang bisa diikuti adalah:

 

  • Langkah pertama adalah dengan membasahi permukaan wastafel yang ada di kamar mandi menggunakan air hangat.
  • Selanjutnya taburi dengan soda kue dan gosok menggunakan kain lap yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
  • Gosok soda kue tersebut dengan menggunakan sikat gigi bekas hingga menyeluruh di bagian wastafel tersebut.
  • Selanjutnya bisa untuk membilas wastafel tersebut dengan bersih hingga semua noda dan kotoran yang menempel dapat menempel dengan baik.
  • Baru setelahnya bisa dikeringkan menggunakan lap bersih yang telah disiapkan.
  • Bersihkan juga menggunakan tisu yang dicelupkan ke cuka putih untuk membersihkan hasil yang lebih bersih.
  • Bilas lagi wastafel secara menyeluruh untuk menghilangkan bekas cuka.

 

Cara tersebut merupakan langkah mudah untuk menjaga wastafel tetap bersih. Dengan menjaga kebersihannya akan bisa menjaga penampilan wastafel tetap terlihat baru dan bersih. Akan tetapi apabila sudah mempunyai banyak noda dan kotoran yang susah bersih, Anda bisa menggantinya dengan wastafel baru yang bisa dibeli dengan banyak pilihan terbaik di Kohler. Tempat ini menyediakan wastafel dengan material, bentuk, dan cara instalasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamar mandi Anda.

No comments:
Write komentar